SOMETHING NEW


 
Hari ini tepatnya tadi pagi jam 00.00 WIB, aku merasakan hal yang luar biasa baru dalam hidupku. Kumerasa ada ‘hal baru’ yang menakjubkan terjadi pada akhir-akhir ini. Memang semua ‘hal baru’ ini tidak semata-mata terjadi dengan sekejab, butuh perjuangan untuk mendapatkan ‘hal baru’ ini.
Memang ‘hal baru’ ini hanya beberapa, tetapi menjadi hal yang sangat luar biasa dalam hidupku, mungkin aku coba inventarisir semua hal baru yang terjadi:


Dimulai yang pertama, mengikuti pelatihan B.Inggris gratis. Hehe memang biasa, tetapi merupakan hal yang sangat baru dalam hidupku dari kegiatan tersebut. Pertama yang memang menjadi tujuanku adalah mencari ilmu untuk dapat belajar bahasa inggris pasif maupun aktif. Tetapi hal ini merupakan hal yang membuka lebar ‘hal-hal baru’ yang lain, seperti belajar dengan permainan sampai harus menguasai ngomong Bahasa Inggris dan berbicara didepan kelas dengan bahasa inggris yang grutal-gratul hahaha. Dan yang paling mengesankan adalah mendapatkan teman yang memang bukan golongan yang beruntung namun dengan keterbatasan dan perjuangan mereka bisa mengukir prestasi. Saya merasa malu dengan mereka, memang mereka lebih beruntung dalam hal lain daripada saya yang masih bergantung pada orang tua ini. Namun dari hal tersebut menjadikan semangat untuk saya yang lebih beruntung ini untuk bisa menyaingi prestasi-prestasi mereka.
Kedua, saya memasuki semester 4 dan memilih konsentrasi jrusan baru. Sudah menjadi hal biasa ketika memasuki Semerster 4 di Jrusan Ilmu Hukum untuk memilih konsentrasi. Dikarenakan sudah menjadi tujuan pertama, saya memilih Konsentrasi Pidana. Tujuan yang sudah menjadi cita-cita saya kelak jika tercapai. Aminnn   
Ketiga bertemu teman lama hehe. Rasa rindu kepada tmen-tmen yang telah terpisah selama hampir 2 bulan lebih akhirnya terpuaskan setelah bertemu. Hahaha canda tawa selalu  menyertaiku. Hal yang membuat akhir-akhir ini menjadi lebih baru dan berwarna. Apakah aku beruntung mendapatkan teman-teman seperti mereka?
Keempat i feel more different than last 3 weeks ago. Saya tidak mengerti kenapa, tapi memang saya merasa berbeda dari 3 minggu yang lalu. Memang hal ini menjadi kenang-kenangan terindah setelah memasuki hari-hari yang baru.
Semua kembali lagi untuk bersyukur kepada Allah yang telah memberi kehidupan. Saya merasa berada di Roda Kehidupan yang berada diatas sekarang, namun tak lupa ada saatnya kelak berada dibawah. InsyAllah saya akan siap menghadapi apapun untuk melampaui masalah-masalah nanti. Sudah menjadi jiwa laki-laki untuk tidak lari dari kehidupan.
Mungkin cukup ini yang saya ceritakan dulu yaa hehe. See u again.                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar